Jumat, 11 Oktober 2013

TUGAS MENGANALISA DAN MENDESKRIPSIKAN PERILAKU ETIKA DISEKELILINGMU




TUGAS MENGANALISA DAN MENDESKRIPSIKAN PERILAKU ETIKA DISEKELILINGMU
Minggu :
Saya melihat seseorang yang sedang mengendarai motor tepatnya di jalan gugus depan 2 saat mengendarai motor orang tersebut memainkan telephon genggamnya. Saat berkendara janganlah meminkan apapun karna itu sangat membahayakan keselamatan diri sendiri dan orang lain.
Senin :
Dalam perjalanan menuju kampus Gunadarma J3 Kalimas saat itu saya mengendrai motor dan saya melihat perilaku menyimpang seorang bapak – bapak yang menerobos lampu merah . sebagai warga negara yang baik hendaknya kita mematuhi rambu lalu lintas yang ada di jalan demi keselamatan diri sendiri dan keselamatan orang lain .
Selasa :
Ketika mata kuliah sedang berlangsung banyak sekali perilaku / etika mahasiswa yang menyimpang tidak memperhatikan dosen, asik main hp sendiri, dan asik ngobrol sendiri . sebagai mahasiswa kita mestinya tahu etika didalam kelas .
Rabu :
Ketika berada di rumah saya melihat adik saya minum air putih tidak memakai gelas melainkan langsung dari botol minum yang berada di kulkas. Hendaknya saat minum itu menggunakan gelas dan tidak langsung dari botolnya .
Kamis :
Ketika saya membeli makan di sebuah tempat makan saya melihat seorang bapak – bapak sedang makan dan menaikan salah satu kakinya di bangku. Bagusnya saat makan kita tidak menaikan kaki karna tidak lah sopan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar